welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Sabtu, 01 Agustus 2015

MPLS ( Masa Pengenalan LIngkungan Sekolah) 2015-2016 SMA SANTA MARIA 3 CIMAHI

Senin 27 – 29 juli 2015
SMA SANTA MARIA 3 CIMAHI telah melaksanakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkunagan Sekolah) angkatan 2015-2016
Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini akan memperkenalkan kampus SMA SANTA MARIA 3, para peseta MPLS 2015 akan mengikuti TOUR TOUR kampus dimana para mentor akan menjelaskan setiap sudut dari kampus sampai fasilitas fasilitas yang tersiedia di SANMAR3, bukan hanya tour kampus tapi panitiapun mengadakan seminar seminar mengenai banyak materi yang pastinya bermanfaat dalam mendidik para peserta mengenai pengetahuan pendidikan yang baik.







Kegiatan MPLS 2015 ini ditutup dengan sangat meriah dibantu tim GAMER’S SANMAR3 membuat kegiatan penutupan kegiatan MPLS ini sangat berkesan bagi seluruh peserta. Dan saat ini para peserta MPLS 2015 telah resmi menjadi siswa dan siswi SMA SANTA MARIA 3 CIMAHI, besar harapan para guru guru SANMAR3 agar para siswa siswi baru dapat segera mencetak banyak prestasi baru yang tentunya dapat membanggakan nama Almamater SMA SANTA MARIA 3 CIMAHI.






Akhir kata kami seluru panitia MPLS 2015 mengucapkan terimakasih dan selamat bagi kalian siswa siswi baru SMA SANTA MARIA 3 CIMAHI yang sudah bekerja sama sela 3 hari ini dalam menyelenggarakan kegiatan MPLS ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar