welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Kamis, 10 Desember 2015

SOSIALISASI KEBAKARAN

 Sosialisasi kebakaran yang dilakukan tim pemadam kebakaran Bandung Barat di SMA Santa Maria 3 cimahi. Dalam kegiatan sosialisasi ini pemadam kebakaran menjelaskan banyak hal, mulai dari penyebab penyebab kebakaran, hingga penanganan kebakaran.
para siswa siswi SanMar 3 dengan sangat antusias mendengarkan dan bertanya banyak hal perihal penanganna kebakaran.
 Dalam sosialisasi ini pun tim damkar berharap dengan adanya penjelasan ini, seluruh warga SanMar3 dapat memahami penyebab penyebab kebakaran dan dapat mengatasinya dengan baik, tanpa harus panik, dan juga dapat dengan segara mengatasinya.
 Setelah mendengarkan penjelasan penyebab penyebab kebakaran para siswa siswi SanMar3 diajak untuk melihat simulasi penanganan kebakaran dengan menggunakan beberapa cara mudah yang daopat dilakukan dengan cepat.
seperti mengatasi dengan kain atau karung basah, hingga mengatasi kebakaran dengan menggunakan alat pemadam kebakaran atau APAR.
 dengan sangat antusian seluruh siswa siswa dan juga seluruh karyawan dan guru di SanMar3 turut serta dalam mempraktekan cara memadamkan api setelah mengikuti intruksi dari tim damkar.



 kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi seluruh warga SanMar3 sehinggga kami dapat mengatasi kebakaran tanpa kepanikan dan dapat mengurangi resiko kebakaran sejak dini.

Jurnalistik Smart3cmh ( Mayor Putra Bharata A. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar