welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Rabu, 20 Januari 2016

Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan"




Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan"
SMA St.Maria Cimahi di BKSDA Jabar,Rancaupas Ciwidey
7-8 Jan 2016: Menikmati alam dengan energi kegembiraan :Games Pramuka,jelajah hutan,nonton bersama film karakter,jelajah malam dan api unggun,gerak dan lagu


Di awal tahun baru ini SMA santa maria 3  cimahi memulai kegiaan pendidikannya khusus bagi para siswa siswi klas X dengan mengadakan Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan". Acara yang di panitiai oleh pramuka surawisesa dan dewi kinawati sanmar 3 yang berlangsung selama 2 hari 1 malam ini ingin menanamkan dan membentuk kedisiplinan kemadirian dan juga nilai nilai kepramukaan bagi selurus siswa siswi khususnya kelas X.




acara ini berlangsung sangat meriah dan juga menggembirakan, setiap peserta ikut serta dalam setiap kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan" . kesuksesan acara kali ini juga dibantu oleh "IKA SMA Santa Maria 3" Para alumni turut membantu, membimbing, dan juga menjaga baik panitia pada khususnya, dan juga peserta Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan". Pada kesempatan ini alumni yang tergabung 




dalam "IKA" pun sudah tergabung dalam anggota kepramukaan. Para alumni mengaku bahwa rasa kekeluargaan lah yang membuat mereka sangat ingin membantu untuk kesuksesan dari acara Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan" ini.
 

 Namun kesuksessan para panitia pamuka dalam hal ini pun sangatlah luar biasa, karna bisa mendapatkan, dan juga berbagi pengalaman kepramukaan bagi seluruh siswa siswi kelas x SMA Santa Maria 3.

Banyak rintangan yang di hadapi saat acara berlangsung, namun atas berkat dan rahmat dari Tuhan YME acara Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan" ini dapat berlangsung dengan sangat lancar. Segala kekhawatiran yang akan terjadi pujiTuhan tidak terjadi sama sekali. Dan acarapun dapat berlangsung dengan baik.
 Dan untuk kesuksesan dari semua rangkaian kegiatan ini tak lupa kami mengucapkan terimaksih juga untuk Kaka Bantara yang 1 ini yang telah rela meninggalkan dan menyampingkan ulangtahunnya yang ke 17 pada tgl. 5 januari lalu, hanya untuk rapat dan persiapan Perkemahan Character Building "Ngarti Ngarasa Ngalakonan. Terimakasih untuk kk. Jennita E. R. selamat ulangtahun semoga sukses dalam setiap karya yang di jalani, Gbu.

dan di bawah ini beberapa foto kegiatan yang berlangsung selama acara.
terimakasih
Penulis ( Mayor Putra Bharata )





















 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar