welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Kamis, 11 Februari 2016

REBORN SMA Santa Maria 3



                Jumat, 14 Januari 2016 dari pukul 12.00 – 20.00 OSIS SMA Santa Maria 3 Cimahi mengadakan acara malam keakraban pertama untuk memperingati natal dan tahun baru dengan bertemakan “REBORN”. Seperti artinya yaitu lahir kembali, OSIS VK (Viens Kenrich) berharap agar siswa siswi SMA Santa Maria 3 dapat memiliki hati, dan kepribadian yang baru. Selain itu acara malam keakraban ini adalah acara yang belum sempat terlaksana selama hampir 3 tahun, maka OSIS VK akhirnya “melahirkan”   acara REBORN ini.
Tujuan diadakannya acara ini yaitu selain untuk memperingati natal dan tahun baru, acara ini juga untuk menciptakan keakraban diantara para siswa. Terbukti pada puncak acara seluruh siswa baik kelas 10,11, maupun kelas 12 bersama- sama menikmati acara dalam kebersamaan tanpa ada perasaan pembatas antar siswa. Selain menciptakan keakraban, REBORN ini juga merupakan media untuk menyampaikan informasi bahwa electronic music sedang heboh di kalangan masyarakat terutama kalangan atas. Namun melalui REBORN para siswa diajak untuk menikmati electronic music secara positif, maksudnya adalah Electronic Music tidak harus dinikmati di diskotik yang sarat akan minuman keras dan pergaulan bebas. Namun Electronic Music ini dapat dinikmati di sekolah bersama teman-teman tanpa ada hal negative dan pastinya gratis.REBORN juga merupakan ajang untuk menyalurkan bakat para siswa dalam bidang seni seperti menyanyi, menari, dan masih banyak lagi.
Acara Reborn dibuka dengan penampilan dari tamu undangan yaitu Band SMP Santo Mikael, yang lalu dilanjutkan dengan penampilan pengisi acara yang juga merupakan murid dari SMA Santa Maria 3 Cimahi. Acara ini juga diisi dengan adanya lomba fashion, lomba Band, dan juga lomba POTD (Photo Of The Day). Para guru juga tak mau ketinggalan, hampir sebagian besar dari guru memberikan kejutan penampilan. Dari dance ( Bu Rini dan Miss Bee ), menyanyi (Bu Renita), Fashion Show (Bu Yuli, Pa Ari, Bu Indra dan Pa Ocho), dan juga Lip-sync Combat (Bu Renita, Bu Inne, Pa Heri, Bu Kris, Pa Adi).

Puncak Acara REBORN yang dimulai pada pukul 18.30 dibuka dengan video opening dari OSIS VK yang menampilkan proses perancangan acara REBORN. Dilanjutka dengan Beat Box dari ….. dan masuk ke DJ time dari DJ Koles. Acara DJ Time dibagi menjadi 3 sesi, sesi pertama yaitu DJ Time, sesi kedua yaitu Candle Light dan pada sesi ini para siswa sama sama menghidupkan lilin dan bernyanyi sambil mengucapkan janji. Lalu pada sesi ketiga dilanjutkan dengan Disco time.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar