welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Minggu, 02 April 2017

OSN Kota Cimahi Tingkat SMA/MA



CIMAHI.-Menjaring siswa berprestasi, sedikitnya 376 siswa perwakilan dari 20 SMA-MA mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kota Cimahi di SMK PGRI Kota Cimahi Jln. Terusan Kota Cimahi, Kamis (18/2/2016). Kompetisi tersebut menjadi momen untuk menyeleksi siswa berprestasi sekaligus memotivasi SDM unggulan menunjukkan kemampuan terbaik di bidang sains. 
Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengatakan OSN merupakan persiapan kota Cimahi mengikuti OSN di tingkat Provinsi. Selain itu, kegiatan olimpiade dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).
"Melalui olimpiade, Pemkot Cimahi mendorong SDM khususnya remaja yang potensial dan kompetitif," ujarnya.
Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sudah menjalani seleksi di tingkat sekolah. Dari 20 sekolah yang mewakili, 16 sekolah di tingkat SMA dan 4 MA.
Atty mendorong remaja untuk mengisi waktunya dengan kegiatan berprestasi sehinggga mampu membawa nama baik keluarga, kota, bahkan Provinsi.
"Saya berharap juara di kota Cimahi bisa menjadi wakil Provinsi Jabar untuk berkompetisi di tingkat nasional dan internasional," ujarnya. 



Dan tentunya SMA Santa Maria 3 Cimahi tidak ingin tertinggal dengan mengirim anak anak pilihan kami yang terbaik dari yang terbaik.. dan puji Tuhan hasilnya memuaskan dan selamat untuk 
1. Ronaldo Dave     XI Ipa    Astronomi
2. Alfonso Tegar      Xi Ips    Geografi
3. Defani                 XI IPA    Komputer
4. Vern W                XI IPS   Ekonomi
5. Jeanete               XI IPS   Ekonomi

selamat karna klian telalah lolos ke tingkat provinsi

#kamibangga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar