welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Rabu, 17 Juni 2015

PENGLEPASAN KELAS 12

Pada posting kali ini admin dan seluruh keluarga besar SMA Santa Maria 3 Cimahi mengucapkan selamat untuk kelulusan 100%. Tak banyak kata yang dapat diungkapkan saat ini, hanya harapan kepada seluruh siswa dan siswi yang telah lulus agar tetap menjaga citra dari almamater SMA Santa Maria 3 Cimahi.

Semua akan berbeda sekarang, mungkin kita bisa mengatakan hidup kita dekat, itu sebabnya mengapa kita menganggap kalian juga adalah keluarga kami. tak peduli kalian dimana, sejauh apapun kalian, walau dibelahan dunia lain, yang terpenting adalah kalian saat ini. kalian akan selalu bersama kami dan jadi keluarga kami. Dan saat ini kalian bukan lagi hanya sebatas  teman kami tapi kalian adalah keluarga besar SMA Santa Maria 3 Cimahi.

Sekarang bersiaplah, karena sebentar lagi kalian akan siap untuk meraih mimpi mimpi kalian yang telah kalian persiapakan selama di SMA. jadi lah terang dimanapun kalian berada, berdampaklah sebesar mungkin untuk orang disekitar kalian, banggakan lah kedua orang tua kalian. Dan terakhir kami meminta maaf apabila ada tutur kata, atau tindakan kami yang mungkin kurang menyenangkan.


SELAMAT DAN SUKSES UNTUK KALIAN BAGI KALIAN 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar