welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Sabtu, 06 Juni 2015

"Nabung" Sampah, "Nabung" Kepedulian.

Berita hangat dari koran kompas beberapa hari yang lalu, Bangga sekali karena kerja keras dari seluruh kalangan mulai dari guru guru, karyawan, dan juga siswa siswi SMA. Santa Maria 3 Cimahi sehingga kini bank sampah cabang SANMAR3 dapat berjalan dengan sangat baik. Banyak manfaat yang jelas dirasakan terutama bagi siswa siswi, mulai dari manfaat akan kepedulian lingkungan, hingga manfaat dari menabung itu sendiri. Bukan hanya itu manfaat lain pun dapat dirasakan melalui manfaat dari hasil menabung sampah ini, banyak keperluan kelas atau siswa siswi seperti membantu teman yang membutuhkan, hingga urusan tugas kelas, seperti drama dan lain sebagainya yang dapt dimanfaatkan dari hasil tersebut.

Bukan hanya sekedar menabung, tapi banyak siswa siswi SANMAR 3 yang berlomba dengan para karyawan untuk berebut mengambil sampah sampah yang dapat mereka tabung di bank sampah. Al hasil besar sekali manfaat yang kini dirasakan karena siswa siswi kini bener bener peduli akan kebersihan, apabila ada sampah yang berserakan pun mereka segera langsung dengan sigap membersihkan sampah yang berserakan tersebut.

Kini harapan kedepannya agar bank sampa cabang SMA. Santa Maria 3 Cimahi agar dapat beroprasi terus dengan baik dan lancar, bukan hanya dapat beroprasi terus namun kiranya dengan "Gerakan Peduli Sampah Nasional" diharapkan SMA. Santa Maria 3 Cimahi dapat menjadi pelopor bahi SMA yang bersih, sehat, nyaman, dan peduli lingkungan.

sekian dan terimakasih
"Tim Jurnalis Sanmar3cmh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar