welcome

SELAMAT DATANG DI E-PAGE SANTA MARIA 3 CIMAHI

Kamis, 15 Oktober 2015

PENEGAK ATURAN BERKENDARA


Jumat 9 oktober 2015 koran kompas



































"hal yang luar biasa dari naik angkutan publik, adalah siswa siswi sekolah dapat bersosialisasi dengan masyarakat umum, yang sama sama mengunakan angkutan umum"
Itulah sepenggal kutipan yang di muat pada koran kompas jumat 9 oktober 2015. Dalam pembahasan tersebut dibahas mengenai kebijakan sekolah dalam Pendisiplinan Berkendara khususnya bagi seluruh warga SMA Santa Maria 3 cimahi, baik itu karyawan, guru, alumni, dan juga seluruh siswa siswi SanMar3 yang membawa kendaraannya kedalam lingkungan SanMar3.

Kebijakan ini dikeluarkan bukan semata mata karena membatasi kendaraan yang masuk ke sekolaht, namun terlebih dikarenakan kebijaka ini dikeluarkan adalah dalam rangka menjaga keamanan dalam berlalulintas dijalanan, dengan berkurangnya siswa siswi yang membawa kendaraannya ke dalam sekolah berarti tingkat diharapkan mereka mengunakan fasilitas angkutan publik yang tersedia, seperti damri ataupu angkutan umu lainnya.

Dengan berjalannya kebijakan ini diharapkan dapat mengurangi tingkat kemacetan dan juga kecelakaan lalulintas yang terjadi pada warga SanMar3. dan diharapkan pula dengan adanya kebijakan ini dapat mengajak sekolah lainnya dalam melakukan Penegakan Aturan Berkendara di sekolahnya masing masing. terimakasih

(penyusun: Jurnalistik smart3cmh Mayor.pb.)

1 komentar: